Generasi ke-5 Apple Watch Bakal Ada Fitur Pelacak Tidur

Welasan.id - Arloji pintar mempunyai peminat sendiri. Ada banyak dalil mengapa diincar, satu di antaranya sebab fitur-fitur mumpuni.

Nah, Apple Watch, di antara arloji pintar, disebut-sebut akan menambah fitur lain guna generasi terbaru--pelacak pola tidur.

Dilansir laman Hypebeast, sekali juga ini bukan lah teknologi baru di dunia jam pintar, namun untuk Apple Watch, fitur ini tergolong anyar.

Fitur itu akan diterapkan ke Apple Watch generasi ke-5.


Baca juga: Strap Baru Apple Watch dari Hermes Padukan 3 Warna

Salah seorang sumber mengklaim, mereka mempunyai detail signifikan yang menunjukkan rencana Apple guna jajaran arloji pintarnya, tergolong soal teknik kerja fitur kesehatan tersebut.

Sumber tersebut juga menyebut, pemberitahuan resmi pada mula minggu depan sekitar acara tahunan Apple pada 10 September--tepat pada pengunguman iPhone baru.


Teknologi arloji pintar anyar itu akan memakai sensor gerak Apple Watch, monitor detak jantung serta noise detection guna mengukur kualitas tidur.

Fitur lain ialah pengingat untuk memenuhi daya arloji pintar yang akan hadir sebelum tidur. Pengguna pun disebut bisa menyetel alarm khusus.

Kendati demikian, pihak Apple belum resmi menyerahkan komentar soal bocoran isu fitur tersebut.

Baca juga: Apple Watch Dianggap Akurat Deteksi Masalah Jantung

Sumber : KOMPAS

Belum ada Komentar untuk "Generasi ke-5 Apple Watch Bakal Ada Fitur Pelacak Tidur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Hosting Unlimited Indonesia