Lebih Dekat dengan Kiehls Lewat Pameran Sejarah dan Filosofinya

Welasan.id - Merayakan 10 tahun kehadirannya di Indonesia, produk perawatan kulit asal New York, Amerika Serikat, Kiehls, menyelenggarakan pameran sejarah dan filosofi produknya di atrium mal Senayan City Jakarta.

Pameran yang dilangsungkan sejak tanggal 30 Agustus hingga 8 September 2019 ini akan menyuruh konsumen mengenal lebih dekat produk yang mempunyai akar farmasi powerful ini.

“Kami menyuruh semua pengunjung dan pastinya pemakai setia Kiehl’s guna bersama-sama merayakan 10 tahun perjalanan Kiehl’s di Indonesia melalui sekian banyak macam animasi yang dapat dialami oleh seluruh pengunjung secara gratis,” jelas Venny Septianita, Brand General Manager Kiehl’s Indonesia.


Dalam pameran tersebut, kita dapat menikmati pelbagai instalasi dengan karakteristik Kiehls. Di awali dengan taksi kuning khas New York, sebagai kota asal produk skincare ini.

Kemudian kita pun melihat animasi cantik Calendulaland berupa lorong sarat bunga Calendula dan Marigold, bahan utama susunan produk Calendula yang menjadi best seller dari Kiehls.

 

Area konsultasi kulit.Welasan.id/Lusia Kus Anna Area konsultasi kulit.

Di lokasi yang instagramable ini sungguh sayang rasanya andai kita tidak berfoto dan mengunggahnya ke media sosial.

Sudut beda yang pun menarik ialah sejarah perjalanan Kiehls semenjak tahun 1851 sampai hari ini.

Tahun ini, Kiehls pulang menegaskan komitmennya terhadap lingkungan bareng komunitas Saya Pilih Bumi lewat gerakan #10MenitUntukBumi yang berfokus pada persoalan sampah, khususnya sampah plastik sekali pakai.

Sebelum meninggalkan lokasi pameran, tidak boleh lupa guna berkonsultasi dengan beauty advisor Kiehls untuk memahami jenis kulit, permasalahan, dan solusinya.

Di samping itu, pengunjung pun akan mendapat sampel produk cocok dengan hasil diagnosis kulit. Pemberian sampel tersebut adalahsalah satu filosofi produk ini, yaitu konsumen dapat mencoba kecocokannya sebelum menyimpulkan untuk mengerjakan pembelian.

Sumber : KOMPAS

Belum ada Komentar untuk "Lebih Dekat dengan Kiehls Lewat Pameran Sejarah dan Filosofinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Hosting Unlimited Indonesia