Sedikit Kreativitas, Halaman Rumah Bisa Jadi Bioskop "Outdoor"

Sedikit Kreativitas, Halaman Rumah Bisa Jadi Bioskop "Outdoor" - Halaman belakang Anda lumayan membosankan? Ubah jadi bioskop outdoor.

Alternatif ini dapat Anda pilih bila hendak bersantai dan memenuhi waktu bareng keluarga atau rekan di rumah.

Di samping menyenangkan, teknik ini juga dirasakan dapat mengakrabkan suasana. Tak melulu itu, perlengkapan yang dipakai pun bisa dengan mudah dibawa ke dalam ruangan ketika cuaca tidak lumayan baik untuk disaksikan di luar ruangan.

Anda pun tidak butuh mempunyai taman besar guna menikmatinya, suatu bioskop outdoor bahkan bisa dinikmati di halaman berukuran kecil.


Jika kita menyukai usulan mempunyai bioskop taman sendiri namun tidak yakin mesti mulai dari mana, inilah tipsnya:

Pilih spot yang sangat nyaman

Sebelum mulai mendekorasi halaman belakang, kita perlu menyimak sudut atau spot yang nyaman untuk seluruh orang.

Pemilihan sudut sempurna dibuka dengan mempertimbangkan ruang yang tersedia, jumlah tamu, sumber cahaya, dan pasti saja perlengkapan yang bakal Anda gunakan.

Tentukan jarak dan pencahayaan

Setelah kita memilih lokasi yang kita rasa sangat baik, kini saatnya guna memikirkan penataan tempat duduk serta jarak antara layar dengan lokasi duduk.

Di samping itu, tidak boleh lupakan masalah penyinaran lular ruangan. Ketika mendarat saatnya untuk menata suasana, beralihlah ke pilihan pencahayaan yang lebih tradisional yang lumayan lembut guna menerangi lingkungan sekitar.

-homesandproperty.co.uk -

Tempat duduk taman yang nyaman

Tidak terdapat yang benar-benar bercita-cita untuk melangsungkan kursi-kursi mewah dan sofa-sofa mewah untuk menyaksikan film malam di luar ruangan.

Pertama, Anda memerlukan kursi atau sofa guna duduk. Di samping itu, tambahkan pula sejumlah bantal lantai, sejumlah kursi luar ruang, dan barangkali satu atau dua kursi lunak yang dapat menciptakan malam semakin berkesan.


Jika memungkinkan, Anda bisa menambahkan satu atau dua pouf maupun ottoman pada lokasi tersebut.

Jika memilih guna lesehan, tidak boleh lupa guna menyiapkan tikar dan alas yang nyaman. Di samping itu, sediakan meja kecil sebagai lokasi untuk proyektor dan dagangan lainnya.

Halaman belakang seharusnya<b><font color='red'> dapat </font></b>menjadi tempat<b><font color='red'> mengasyikkan </font></b>untuk berkumpul<b><font color='red'> bareng </font></b>keluarga,<b><font color='red'> rekan </font></b>atau kerabat di<b><font color='red'> ketika </font></b>perayaan<b><font color='red'> eksklusif </font></b>tiba.www.houzz.com Halaman belakang seharusnya dapat menjadi tempat mengasyikkan untuk berkumpul bareng keluarga, rekan atau kerabat di ketika perayaan eksklusif tiba.
Proyektor dan layar

Satu urusan yang mesti kita miliki ialah proyektor. Proyektor ialah bahan utama guna bioskop luar ruang Anda, tetapi pun yang sangat menakutkan guna dibeli sebab ini ialah yang sangat mahal.

Namun andai tidak mempunyainya, kita dapat mencarter atau meminjam benda tersebut untuk waktu-waktu tertentu.

Salah satu kesalahpahaman sangat umum ialah bahwa proyektor tidak bakal sejelas layar bioskop. Meski begitu, model-model teranyar cukup terang sehingga kita dapat menyaksikan layar bahkan dengan lampu menyala atau dalam situasi minim cahaya.

Meski begitu, kita perlu menempatkan proyektor pada elevasi yang tepat cocok layar dan mengawal sekeliling proyektor aman dari anak-anak atau kerikil.

Di samping proyektor, Anda pun membutuhkan layar untuk menciduk gambar. Bagi itu, Anda dapat memasang lembaran kain putih atau memanfaatkan dinding berwarna putih polos.

Suara

Perlatan beda yang dibuthkan ialah speaker. Anda bisa menghubungkan speaker melewati jack 3.5 milimeter ke proyektor atau memakai model dengan Bluetooth. Sistem dengan subwoofer ini ialah opsi nilai yang baik.

Namun butuh diingat, tidak boleh lupa untuk mengawal volumenya supaya tidak terlampau kencang dan mengganggu tetangga.

Sumber : KOMPAS

Belum ada Komentar untuk "Sedikit Kreativitas, Halaman Rumah Bisa Jadi Bioskop "Outdoor" "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Hosting Unlimited Indonesia