Yeezy Inertia bakal Hadir Akhir Pekan Ini

Welasan.id - Sesuai dengan kabar yang menuliskan akan makin tidak sedikit sneakers Yeezy yang dikenalkan tahun ini, tidak lama lagi anda akan menyaksikan koleksi Yeezy terbaru, yaitu Yeezy Boost 700 V2 Inertia.

Sepatu hasil kolaborasi adidas dan Kanye West ini mempunyai bagian atas atau upper abu-abu dan bahan kulit dengan overlay suede berwarna senada, serta midsole yang pun abu-abu.

Berdasarkan keterangan dari kamus, Inertia berarti kecenderungan guna tidak mengerjakan apa-apa atau tidak melakukan/mengalami perubahan.


Barangkali penamaan tersebut ada hubungannya dengan dalil mengapa seri Inertia ini mempunyai warna serupa dengan pendahulunya, dengan sentuhan warna jingga di unsur midsole dan rinci reflektif di semua bagian sneakers.

Inertia muncul pada tanggal 7 September 2019, salah satu rilis dua Yeezy lain, yaitu Yeezy Boost 700 "Magnet" yang dikenalkan tanggal 4 September dan "Hospital Blue" pada 28 September 2019.


Walau begitu, tidak terdapat kabar Magnet masuk Indonesia. Sedangkan Inertia bakal diluncurkan secara eksklusif, melulu di shop.adidas.co.id.

Seri ini dipasarkan seharga 300 dollar AS di pasaran, tetapi seperti mayoritas Yeezy, harganya bakal melonjak di tangan reseller.

Sumber : KOMPAS

Belum ada Komentar untuk "Yeezy Inertia bakal Hadir Akhir Pekan Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Hosting Unlimited Indonesia